Minggu, 13 Maret 2016

penyembuhan tuna rungu / bisu jarak jauh


dalam al Quran disebutkan bahwa penyebab gangguan pendengaran yang dialami oleh seorang mukmin ,disitu juga ditunjukkan cara cara unuk mengatasi gangguan tuna rungu hingga bisa mndengar di dalam al Quran tidak mengenal tingkat keparahan secara fisik atau orang sering menyebut dibel. tapi hanya dilihat sejauh man kesalahan sifat hati dan tindakan kepada Allah dan sesama manusia.
penanaganan awal menyadarkan orang tua atas kesalahan yag telah lalu dan perlu melakukan taubat nasuha . karena barulah penyembuhan atau pengobatan dapat dilaksanakan. resep yang paling mujarab adalah al Fatihah dan Shalawat nabi . pijatan ringan sentuhan halus pada sekitar telinga hanyalah sebagai arana menggrakkan organ 0rgan ynag selama ini kurang fungsi. terbukti tuna rungu yang tempatnya auh dari kami/tempat tinggalnya antar provinsi kami check dahulu menggunakan hp .

menengarkan suara kami mengaji dalam waktu 15 menit biasanya ada tanda tanda untuk mendengar. biasanya yang seperti itu saat datang ditangani 5 menit mampu mendengar lebih dari 4 meter. dan tinggal melanjutkan penanganan spaya  bisa mendengar lebih jauh , bahkan sampai biasa mendengar 20 meter lebih,. bagi yang membutuhkan bisa menghubungi kami 



hp: 081332024569/085733180779 atau datang kealamat kami depan jembatan  rantas ploso ,jombang jawa timur. H.Budiono S.Pd.


berikut adalah bukuyang perlu menjadi bahan bacaan

1 komentar:

  1. Anda Ingin Bisa Mendengar Tanpa Alat ? Hubungi terapi kami bisa teratasi sampai mendengar. Alamat : Ploso,Jombang No Hp : 081553351787 Kami Berencana Stlh Hari raya Pondok Kami Menampung mantan tuna rungu di didik hingga bisa berbicara,bercerita melaksanakan sholat dg doa lengkap dan menghafal surat - surat pendek min.10 surat . SEHINGGA ORANG TUANYA BISA MEMILIKI ANAK NORMAL.

    BalasHapus